Pada tgl 14 Mei 2017 Masyarakat Ekonomi Syariah ( MES ) Jawa Barat bekerjasama dengan UIN Sunan Gunung Djati bandung mengadakan pemilihan duta ekonomi syariah jawa barat yang diselenggarakan langsung di kampus uin sgd bandung yang bertujuan untuk mensosialisasikan ekonomi syariah kepada masyarakat, dan pada saat itu Farid Nurdiansyah  mahasiswa jurusan ekonomi syariah dari Sekolah tinggi agama islam Bandung (STAIMB), menjadi perwakilan kampus untuk mengikuti ajang pemilihan duta ekonomi syariah. alhamdulillah  beliau mendapatkan penghargaan juara 2  duta ekonomi syariah di Jawa Barat.

Tidak hanya sampai disitu, sebelumnya Farid Nurdiansyah juga masuk 5 besar vote tertinggi di pemilihan Duta genre kota Bandung yang di adakan di GSG Balai Kota Bandung pada tanggal 01 April 2017. duta genre ini dibawah naungan dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana ( DPPKB ).  Genre adalah generasi berencana, dimana tugas duta genre ini memberikan dukasi kepada remaja saat ini untuk menjauhi seks bebas,narkoba dan pernikahan dini.

terus berjuang dalam mencari prestasinya, farid nurdiansyah juga sebagai duta kampus STAIM Bandung yitu mahasiswa yang harus memberikan pengaruh baik kepada mahasiswa lainnya. farid juga pernah mewakili kampus untuk mengikuti lomba baca puisi mahasiwa tigkat nasional dan mendapatkan juara harapan 1.

Disini kita harus belajar banyak dan mencontoh prestasi farid baik dalam akademik maupun luar akademik. jadi untuk teman-teman yang mau menjadi duta dan mengetahui lebih jauh tentang duta, mari bergabung di kampus STAI Muhammadiyah Bandung.

Ada beberapa photo Farid Nurdiansyah saat mengikuti perlombaan dan bagi teman-teman yang ingin tau lebih dalam tentang sosok Farid Nurdiansyah bisa Follow akun sosmednya klik di sini -> instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *